CARA MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI DENGAN CEPAT





Wajah ku yang awalnya halus dan mulus semenjak usiaku beranjak remaja.  Dari hari ke hari mulai ditumbuhi jerawat-jerawat kecil lalu besar bahkan ada yang bernanah. Semenjak aku tahu cara menghilangkan jerawat secara alami. Jerawat ku mulai berguguran satu persatu, tentu dengan cara yang penuh kesabaran. Aku rutin menggunakan bahan-bahan alami untuk menghilangkan setiap jerawat secara kontiniu, terus-menerus dan penuh kesabaran. Ini aku berbagi beberapa yang pernah aku gunakan.

1. Buah kentang


Cara menggunakannya cuci 1 buah kentang ukuran sedang lalu kentang diparut. Cuci wajah terlebih dahulu menggunakan sabun, lalu tempelkan kentang selagi basah pada wajah yang sudah dikeringkan dengan handuk bersih. Tunggu 25 menit kemudian dibilas dengan air hangat
Buah kentang terbukti dapat digunakan, sebagai cara menghilangkan jerawat secara alami dan membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, buktikan.






2. Alpukat dan Madu


Cara menggunakannya ambil daging 1 buah alpukat ukuran sedang, menggunakan sendok. Tambahkan alpukat dengan satu sendok madu lebah asli. Madu dan alpukat di campur rata menyerupai pasta, masker ini dioleskan pada wajah yang sudah di cuci bersih dan dikering dengan handuk. Tunggu setelah 25 menit wajah dapat dibilas kembali dengan air hangat.  

Campuran alpukat dan madu membuat jerawat membandel satu persatu rontok. Disamping itu menghasilkan wajah aku yang lebih cerah dari biasa dan cocok sekali untuk kulit wajahku yang sensitif ini. Semoga bermanfaat. Ini benar-benar sudah aku buktikan pengalamanku sendiri cara menghilangkan jerawat secara alami dengan cepat.



Spesialis Jerawat